Jasa Makeup? Jika saya bertanya kepada Anda ketika Anda berpikir penata rias pertama pernah melukis wajah, bagaimana Anda akan menjawab? Apakah Anda akan mengatakan pada 1800-an di Paris, ketika pertunjukkan mode pertama diadakan? Atau mungkin bahkan lebih jauh ke belakang, ke 1500 di Inggris, selama masa pemerintahan Shakespeare di teater Globe? Pada kenyataannya, ada data yang menunjukkan bahwa sejak 5000 tahun yang lalu, fitur wanita Mesir yang kaya sedang dihiasi oleh pelayan dengan kohl dan minyak. Selama berabad-abad untuk mengikuti, makeup adalah kemewahan yang kaya dan royal digunakan untuk menonjolkan fitur mereka. Dari orang-orang Romawi yang menggunakan kapur untuk memutihkan wajah mereka, untuk para wanita Victoria yang menggunakan kacamata beracun mematikan untuk memperbesar mata mereka, para penata rias asli yang sesungguhnya adalah para pelayan bagi orang kaya, orang kaya sendiri, atau para aktor teater yang melakukan semua riasan mereka sendiri.

Abad ke-20 adalah ketika seni rias mulai berkembang pesat dan dalam reputasinya sebagai sebuah profesi. Hal ini dapat dikaitkan dengan beberapa bidang yang berbeda yang juga maju selama abad itu seperti bioskop, mode, dan yang paling penting, feminisme. Pada tahun 1920-an, bioskop menjadi sangat marah, dan seniman makeup dibutuhkan untuk melukis wajah para aktris. Sekarang, dengan kelas menengah yang lebih kaya di Amerika, dan para wanita yang lebih mandiri secara finansial, makeup tidak hany

Jasa Makeup

a untuk orang kaya ekstrem, dan banyak wanita muda meniru tata rias yang mereka lihat dikenakan oleh para aktris; bibir dalam bentuk busur cupid dan mata yang sangat kohled adalah tampilan pilihan. Tahun 1920-an juga ketika acara fashion menjadi mainstream, dan seniman makeup disewa untuk menciptakan model-modelnya. Selama abad ke-20, ketika film, mode, dan peran wanita dalam pengaturan profesional berkembang dan memperoleh popularitas dan rasa hormat, begitu pula peran tradisional

penata rias. Orang mulai melihat betapa pentingnya penata rias adalah untuk mengembangkan tema dan estetika dalam seni visual, ini ditampilkan dalam skala besar ketika pada tahun 1981, Penghargaan Akademi pertama untuk Tata Rias dan Tata Rias Rambut Terbaik diberikan. Pada akhir abad ke-20, seni rias adalah jalur karier yang mapan yang dipilih banyak kalangan kreatif untuk ditempuh melalui sekolah yang ditawarkan oleh sekolah rias yang baru didirikan di seluruh Amerika Utara.

Sekarang tujuh belas tahun memasuki abad kedua puluh satu, itu adalah waktu terbaik atau terburuk untuk menjadi penata rias. Dengan munculnya media sosial, yaitu Instagram dan Youtube, komunitas makeup dan kecantikan telah meledak. Seniman makeup seperti Jaclyn Hill dan Nikkie Tutorial yang memulai saluran 5-6 tahun yang lalu dengan hanya ratusan pengikut yang kini menjangkau dan menginspirasi jutaan penggemar. Untuk pertama kalinya, penata rias bukan sosok anonim di latar belakang media, tetapi adalah selebriti itu sendiri. Para seniman makeup terkenal yang elit ini hidup dengan gaya hidup yang sangat mewah; mulai dari liburan tropis dengan dolar merek makeup yang besar, untuk bergaul dengan selebriti, hingga menjadi banyak sekali makeup setiap bulan. Tidak ada waktu lain yang membuat para seniman makeup dihargai.
Jasa MakeupSisi lain dari saat ini adalah bahwa seni tata rias dengan cepat menjadi demokratisasi. Beberapa seniman makeup besar ini mengajarkan jutaan orang, muda dan tua, di seluruh dunia, hal-hal yang dulu hanya bisa dipelajari dengan membayar untuk pergi ke sekolah tata rias. Ada anak-anak berusia 12 dan 13 tahun yang dapat membunuh wajah lebih baik daripada guru tata rias, semuanya dengan rajin menonton pengguna YouTube favorit mereka. Sama seperti industri fesyen, ada yang berpendapat bahwa media sosial telah mengkatalisasi kekayaan para penata rias yang bercita-cita tinggi yang pada akhirnya tidak akan ada cukup pekerjaan.

Ini tidak buruk untuk industri seni rias wajah. Penata rias akan tetap sama pentingnya dengan sutradara adalah film atau sebagai penulis adalah menulis buku. Tapi saya pikir akan ada lebih banyak orang yang masuk ke bidang makeup artistry sebagai pilihan karir untuk masa depan, apakah itu untuk film dan mode, atau untuk mengejar gaya hidup mewah artis-artis makeup selebriti.

Source